Rabu, 30 November 2011

TABEL KEHIDUPAN

Nama saya ZAENUDIN, teman-teman biasa memanggil saya dengan panggilan “zays”,  saya lahir di bekasi pada tanggal 27-april-1993, saat kecil saya diasuh oleh ibu saya di kampung, kampung itu bernama “Ciranji” yang ada di daerah bekasi. Sejak kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang yang sukses dan berguna bagi setiap orang dan bagi nusa dan bangsa, saya memepunyai orangtua yang bernama ENDI, ayah saya seorang wiraswasta dan ibu saya bernama SARMAH, ibu saya seorang ibu rumahtangga dan saya juga mempunyai tiga adik laki-laki yang bernama JAMALUDIN(13 tahun), JAYADI ANWAR(9 tahun), M.HAMDAN RIFA’i (2 tahun). Saya mempunyai rencana-rencana untuk meraih cita-cita yang saya inginkan sejak kecil  dan akan saya coba uraikan pada sebuah tabel serta grafik dibawah ini. 

TABEL KEHIDUPAN 


Tahun
Keterangan
1999
Saya masuk sekolah dasar , di SDN Ragemanunggal 02
2005
Lulus sekolah dasar dan lalu saya masuk ke SMP Daarussalam
2006
·      Naik kelas 2, dan saya mengikuti lomba MTQ tingkat SMP Daarusalam
·      Saya mengikuti turnamen futsal tingkat kec. Cileungsi dan Alhamdulillah mendapatkan juara 2
2007
Menjadi anggota OSIS di SMP Daarussalam, menjabat sebagai sie.kerohanian
2008
Saya lulus SMP dan melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Atas di MAN Jonggol
2009
Mengikuti turnamen badminton tingkat Madrasah Aiyah sekabupaten Bogor di cibinong
2010
Mengikuti lomba kaligrafi tingkat kec. Jonggol
2011
Lulus Sekolah Menengah Atas  dan melanjutkan ke perguruan tinggi di Unuversitas Gunadarma
Tujuan hidup saya di masa depan
2012
Ingin mendapatkan IPK semester 1 dan semester 2 dengan nilai minimal 3,80
2013
Ingin mangembangkan ilmu yang sudah didapat selama satu tahun di gunadarma
2014
Ingin menjadi kandidat sebagai mahasiswa yang mendapatkan beasiswa
2015
Lulus kuliah di gunadarma dengan IPK 4,00
2016
Memperoleh pekerjaan di PT. Honda astra otoparts
2017
Melanjutkan studi S2 di luar negeri
2018
Ingin membeli mobil toyota camry
2019
Menikah dengan seseorang yang saya cintai
2020
Ingin mempunyai momongan anak pertama  (laki-laki/ perempuan)
2021
Memberangkat kan kedua orang tua ke tanah suci, makkah al-mukkaromah
2022
Membangun  rumah yang mewah dan megah
2023
Mempunyai anak ke 2 yaitu laki-laki
2024
Mengabdikan diri kepada negara menjadi pakar telematika
2026
Membangun yayasan bagi anak yatim piatu, sekaligus membangun Sekolah Menengah Atas Negeri
2028
Mempunyai anak ke 3 yaitu laki-laki yang tampan seperti ayah nya
2030
Mempunyai anak ke 4 yang cantik seperti ibunya
2035
Ingin mengajak istri tercinta pergi ke tanah suci
2040
Menikmati hasil juri payah di hari tua dan menjalankan kehidupan yang fana ini


Langkah-langkah yang saya lakukan :

·         Rajin belajar demi menggapai cita-cita
·         Utamakan beribadah dan berdo’a dengan iklas tanpa putus asa,
·         Berusaha semaksimal mungkin, semua hal tidak akan datang kalau tanpa usaha
·         Gunakan lah waktu semaksimal mungkin
·         Banyak membaca buku yang menambah ilmu pengetahuan agama maupun sosial
·         Rajin mencari informasi dari internet atau manapun tentang hal-hal yang  baru, dan pekerjaan yang berpeluang untuk kita capai.
·         Menjalani hidup dengan Tidak putus asa dan terus Melangkah untuk menggapai cita-cita yang saya diinginkan.
·         Menjalani hidup dengan apa adanya
·         Mensyukuri apa yang telah kita miliki
·         Patuh terhadap perintah orang tua, itulah kunci utama kesuksesan

     Berikut ini adalah  rencana kehidupan saya kedepan yang disajikan kedalam grafik

 Catatan:
 kehidupan seseorang berbeda-beda, sehingga pengalaman yang di alami pun berbeda-beda 






1 komentar:

lentera desain mengatakan...

OK...PASTIKAN UNTUK SELALU MELIHAT DAN MEREVIEW KE TAHAP2 DALAM MENCAPAI TUJUAN HIDUP


FURUHITHO